Banyak Dukungan, Kapolri dan Kapolda Berbalik Puji Briptu Norman

Updated at: 08.42.
Under Category: dunia unik
###;


Norman Kamaru, polisi ala Bollywood boleh sedikit lega. Setelah santer dikabarkan akan dikenakan sanksi disiplin, polisi berpangkat Briptu ini malah jadi hiburan di sela-sela latihan rekan-rekannya sesama anggota Brimob Polda Gorontalo. Bahkan Kapolda Gorontalo, Brigjen Irawan Dahlan, mengatakan, anak buahnya itu patut diapresiasi.

Saat ditanya sanksi yang dulu akan diberikan, Irawan berkilah bahwa ia tidak akan memberikan sanksi. Irawan bahkan memuji anak buahnya itu yang melakukan lip-sync karena menghibur rekannya yang sedang banyak masalah.

Memang sejak namanya kian melambung akibat aksi joget dan lip-sync lagu India ‘Chaiya Chaiya’, Norman sempat dikabarkan ditindak tegas oleh Kapolda bahkan Kapolri. Sejak saat itu pula, masyarakat kian mendukungnya agar tidak kena sanksi. Bahkan di Facebook, muncul Gerakan Satu Juta Facebooker Mendukung Norman Kamaru.

Setelah ramai orang mendukung, Kapolri Jenderal Timur Pradopo akhirnya berbalik memuji Norman. “Dia punya kreativitas yang bagus, kita arahkan nanti,” kata Timur (6/4) seperti dilansir Detiknews.Com. Masalah sanksi, belakangan ternyata diketahui bahwa itu akibat polisi nyentrik ini mengenakan tindik di lidahnya.

Nah, gitu donk, Pak! Jadi kan gak simpang siur. Bagaimana pun, kreativitas jangan sampai diberangus. Karena masih sangat sangat sangat banyak hal yang lebih layak diberangus di institusi yang Anda pimpin.

sumber
###

Banyak Dukungan, Kapolri dan Kapolda Berbalik Puji Briptu Norman
"Banyak Dukungan, Kapolri dan Kapolda Berbalik Puji Briptu Norman" Di Posting oleh blog , Rabu, 06 April 2011, pukul 08.42 dalam topik dunia unik dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/04/banyak-dukungan-kapolri-dan-kapolda.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger