Kebakaran Kilang Minyak Cilacap Belum Juga Padam

Updated at: 21.28.
Under Category: dunia unik
###;
k Cilacap Belum Juga Padam



KN.INFO, Jakarta - Hingga hari ini kebakaran yang melanda kilang minyak Pertamina Refinery Unit (RU) IV Cilacap, Jawa Tengah belum bisa dipadamkan. Saat ini api bahkan sudah membakar tiga tangki minyak.

Hingga 24 jam lebih, api yang membakar tangki penimbunan high octane mogas component (HOMC) dan tanki penyimpanan kerosin, belum bisa dipadamkan. Bahkan hingga hari Minggu pagi (3/4/2011), tidak hanya dua tangki yang terbakar namun tiga tangki sudah terbakar.

Petugas sendiri masih terus berusaha keras menyemportkan foam ke tangki-tangki tersebut. Pemadaman kebakaran di kilang minyak Pertamina, Cilancap, Jawa Tengah mengalami kesulitan karena kencangnya hembusan angin pada Sabtu malam hingga Minggu pagi.

Sekretaris perusahaan PT. Pertamina, Hari Karyuliarto mengatakan pertamina sudah memesan 40 ton foam atau busa pemadam api dari Jakarta. "Kami telah menyiapkan foam sebanyak 40 ton dan yang akan segera datang dari Jakarta sebanyak lima ton. Mudah-mudahan cukup," kata sekretaris perusahaan PT Pertamina, Hari Karyuliarto, di Cilacap, Sabtu (2/4/2011)

Selain itu Hari juga mengatakan masyarakat tidak perlu panik, akan adanya kelangkaan bahan bakar minyak karena kebakaran di kilang minyak pertamina Cilacap. "Persediaan mencukupi jadi jangan panik dengan memborong BBM," ucapnya.[inilah] 
 
sumber
###

Kebakaran Kilang Minyak Cilacap Belum Juga Padam
"Kebakaran Kilang Minyak Cilacap Belum Juga Padam" Di Posting oleh blog , Sabtu, 02 April 2011, pukul 21.28 dalam topik dunia unik dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/04/kebakaran-kilang-minyak-cilacap-belum.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger