Ciuman pangeran william menyihir dunia

Updated at: 02.59.
Under Category: gosip
###;
Pangeran William akhirnya mencium istrinya Kate Middleton di atas balkon Istana Buckingham. Duke of Cambridge, gelar baru bagi William mencium Duchess of Cambridge dua kali di hadapan ribuan orang dan jutaan pasang mata di penjuru dunia.






Massa yang berada di luar Istana Buckingham pun bersorak-sorai. Mereka berteriak mengelu-elukan pasangan pengantin baru, William dan Kate. Kedua penganti ini pun membalas dengan melambaikan tangan.

Sejumlah jaringan televisi seperti CNN dan BBC juga menjadikan momen ciuman itu menarik pemirsa. Mereka berulang kali menayangkan adegan ciuman bersejarah itu.

Berciuman di atas balkon adalah tradisi Kerajaan Inggris. Pada 1981, ayah William, Pangeran Charles juga mencium istrinya Putri Diana di atas balkon Istana Buckingham. 

Selama muncul di balkon, Pangeran William dan Kate didampingi oleh anggota Kerajaan Inggris. Di sana terlihat Ratu Elizabeth II, ayah william, Pangeran Charles dan Camilla Parker, istrinya. Selain itu, ada ayah dan ibunda Kate Middleton. Senyum terus mengembang di wajah mereka. 

Pangeran William dan perempuan yang dipacarinya selama 8 tahun Kate Middleton, sah menikah. Mereka mengikat janji di Gereja Westminster Abbey, Jumat, 29 April 2011.

William, 28 tahun, dan Middleton, 29 tahun, mengucapkan sumpah pernikahan di hadapan hampir 2.000 tamu di Gereja Westminster Abbey. Mereka disahkan sebagai pasangan suami-istri oleh Uskup Agung Canterbury Rowan Williams yang merupakan pemimpin spiritual tertinggi di Gereja London.

Usai mengucapkan sumpah, Pangeran William dan Kate Middleton diarak dengan kereta kuda buatan 1902. Sepanjang jalan dari gereja Westminster Abbey hingga Istana Buckingham mereka dielu-elukan oleh ribuan masyarakat.
###

Ciuman pangeran william menyihir dunia
"Ciuman pangeran william menyihir dunia" Di Posting oleh blog , Sabtu, 30 April 2011, pukul 02.59 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/04/ciuman-pangeran-william-menyihir-dunia.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger