Istri Wagub Jabar Bantah Kenal Melinda Dee!

Updated at: 07.21.
Under Category: dunia unik
###;
Sendy Ramania Wurandari (37), istri Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, ditantang membatik di sela kunjungannya ke Hasan Batik Studio di Bandung, pekan lalu. Dia pun menyanggupinya, lalu meminjam tempat kepada seorang perajin batik. Tangan Sendy ternyata piawai dalam memegang canting, hingga mengguratkan pola di selembar kain.



Sendy hadir sebagai Ketua Umum Yayasan Batik Jawa Barat, untuk meluncurkan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) industri batik. Menurut dia, limbah dari proses pencelupan batik sebetulnya tidak berbahaya.

”Jangan sampai Jabar sudah menumbuhkan industri batik, memasarkan ke luar negeri, tetapi lalai mengelola air limbahnya,” katanya.

Selain IPAL bagi batik, yayasan batik yang dia kelola juga mengucurkan bantuan bergulir untuk 10 perajin batik dengan nominal Rp 10 juta. Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu perajin dan digulirkan kepada perajin lain.

Sendy juga ditanya wartawan soal beredarnya potret dirinya bersama Malinda Dee, tersangka kasus pembobolan Citibank. Di foto itu dia berfoto bersama Malinda dan dua orang lain di sebuah pameran lukisan di Jakarta.
Mengomentari hal itu, Sendy mengaku tidak mengenal Malinda. ”Berfoto bersama di sebuah event adalah sebuah kelumrahan. Saya bukan termasuk korban lho,” katanya
###

Istri Wagub Jabar Bantah Kenal Melinda Dee!
"Istri Wagub Jabar Bantah Kenal Melinda Dee!" Di Posting oleh blog , Selasa, 12 April 2011, pukul 07.21 dalam topik dunia unik dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/04/istri-wagub-jabar-bantah-kenal-melinda.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger