Astaga! Dituduh Nyantet, Guru Ngaji Tewas Dibantai!

Updated at: 08.43.
Under Category: dunia unik
###;
PROBOLINGGO - Diduga memiliki ilmu santet, seorang guru ngaji di Probolinggo, Jawa Timur, tewas dibantai tetangganya sendiri menggunakan pacul.

Warga Desa Pohsangit Leres, Kecamatan Sumberasih, digegerkan penemuan sesosok mayat bersimbah darah yang tak lain adalah jenazah Muklis (60).

Korban yang keseharian adalah guru ngaji ini tewas dengan luka di bagian kepala belakang akibat dihantam cangkul oleh Sagi (24), tetangga korban.

Saiful, seorang saksi mata menuturkan, peristiwa tragis ini terjadi ketika korban sedang melintas di area pembuatan bata merah tempat tersangka bekerja.

”Tiba-tiba Sagi langsung memukul dengan cangkul. Korban ambruk dan meninggal di tempat,” sambung Saiful, Selasa (29/3/2011).

Dari hasil olah TKP sementara diketahui motif pembunuhan berlatar belakang dendam. Tersangka sakit hati karena salah seorang kerabatnya meninggal diduga akibat disantet korban.

Kapolsek Sumberasih AKP Bambang Ponco mengatakan isu santet ini sebenarnya sudah diantisipasi dengan perundingan. Ada kesepakatan damai pada 4 bulan lalu. Namun tersangka masih dendam dan melakukan pembunuhan tersebut.

Selang 1 jam tersangka menyerahkan diri ke Mapolsek Sumberasih dan kini masih menjalani pemeriksaan. dikutip dari okezone.
###

Astaga! Dituduh Nyantet, Guru Ngaji Tewas Dibantai!
"Astaga! Dituduh Nyantet, Guru Ngaji Tewas Dibantai!" Di Posting oleh blog , Kamis, 31 Maret 2011, pukul 08.43 dalam topik dunia unik dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/03/astaga-dituduh-nyantet-guru-ngaji-tewas.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger