Foto: Menyeramkan, Perang Antar 'Gank' Narkoba Meksiko

Updated at: 06.07.
Under Category: dunia unik
###;
Perang kelompok-kelompok yang bertikai dalam bisnis narkoba di Meksiko semakin mengkhawatirkan. Selama dua minggu terakhir, ratusan orang terbunuh. Pembunuhan meningkat setelah Presiden Meksiko, Felipe Calderon, mengajak masyarakat untuk ikut serta memerangi 'gank' narkoba. Lebih dari 23.000 orang tewas akibat perang antar 'gank' narkoba sejak Calderon menjabat 2006 lalu. Tembakan merupakan suatu hal yang biasa. Tak ada tempat di Meksiko yang luput dari perang antar 'gank' narkoba. 




Paramedis menolong seorang lelaki yang terluka parah. Ia ditemukan diantara tumpukan mayat yang dibuang di pinggir jalan Acapulco, Meksiko.



Polisi dan warga mengamati mayat yang dibuang di pinggir jalan. Pada kaos lelaki itu terdapat pesan yang ditulis oleh 'gank' narkoba Meksiko untuk mengancam saingannya.


Polisi mengamankan tempat cuci mobil dimana 15 orang tewas ditembak oleh pria bersenjata. Ini adalah pembantaian ketiga di Meksiko dalam waktu kurang dari seminggu. 


Pejalan kaki melintasi mayat seorang polisi lalu lintas yang tewas ditembak pria bersenjata.


Masyarakat berdoa dan meminta agar kekerasan di Meksiko segera dihentikan. 




Seorang polisi mengamati lima mayat pria yang ditemukan di pinggiran kota wisata, Acapulco.

###

Foto: Menyeramkan, Perang Antar 'Gank' Narkoba Meksiko
"Foto: Menyeramkan, Perang Antar 'Gank' Narkoba Meksiko" Di Posting oleh blog , Selasa, 29 Maret 2011, pukul 06.07 dalam topik dunia unik dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/03/foto-menyeramkan-perang-antar-gank.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger