Munculnya sang KADAL RAKSASA yang “VEGETARIAN”

Updated at: 01.19.
Under Category: dunia unik
###;
Penemuan super heboh taun ini di Philiphina, dimana species biawak yang baru ditemukan oleh seorang ilmuan di pegunungan Siera Madre-Philipine. Kadal ini memiliki panjang tubuh utama mendekati 1m, dan tambahan  ekor sepanjang 1m, dan memiliki kulit gelap tertutup oleh titik-titik kuning emas dan bintik-bintik. Kaki-kakinya didominanasi warna kuning, dan ekornya bergaris-garis hitam dan kuning. Pada beberapa gambar, binatang itu juga terlihat memiliki sisik berwarna hijau atau biru.
Spesies baru yang dinamai Varanus bitatawa ini diperkirakan bertahan hidup hanya dengan mengkonsumsi buah-buahan alias Vegetarian, dan itu menjadikannya salah satu dari tiga jenis kadal pemakan buah di dunia. Biawak ini juga termasuk kadal terbesar di dunia selain Komodo (V. komodoensis), yang dapat mencapai hingga 3m-panjang dan berat sampai 90kg serta biawak Buaya atau Salvadori’s (Varanus salvadorii) di papua, biawak ini mungkin juga bisa mencapai panjang yang sama.Uniknya lagi Satu ciri khususnya adalah biawak ini memilki penis ganda (wah gila bokk , bisa Polygami nih..)
Para peneliti menduga 22-pound (10 kilogram) spesies kadal ini lolos dari deteksi ilmiah hingga kini adalah karena  tempat tinggal Varanus bitatawa, Kadal pemakan buah2an ini sangat sangat rahasia, Mereka menghabiskan waktu mereka di pohon-pohon tinggi, lebih dari 20 meter di atas tanah.” Spesies kadal serupa menghabiskan waktu kurang dari 20 menit di tanah.
###

Munculnya sang KADAL RAKSASA yang “VEGETARIAN”
"Munculnya sang KADAL RAKSASA yang “VEGETARIAN”" Di Posting oleh blog , Rabu, 09 Maret 2011, pukul 01.19 dalam topik dunia unik dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/03/munculnya-sang-kadal-raksasa-yang.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger