Seekor Ular Raksasa Menjadi Teman Dua Anak Kecil

Updated at: 08.00.
Under Category: dunia unik
###;
Pernahkan kita membayangkan jika seandainya teman sepermainan kita setiap harinya seekor ular? saya meyakini banyak diantara kita tidak pernah membayangkan bahkan tidak mau sama sekali, dengan alasan takut, geli dan sebagainya.

Tapi mungkin yang ada di foto ini adalah pengecualian, tidak banyak informasi yang saya dapat baik jenis, berat, panjang, asal dan lain sebagainya. selaian yang saya lihat adalah ada dua orang adik kecil yang sedang asyik bermain dengan sejenis ular phyton yang sangat besar sekali.

beberapa waktu yang lalu saya sempat posting jenis Ular yang sama, milik sahabat. tapi yang ini luar biasa besar mungkin lebih tepatnyaular raksasa yang menjadi teman dua anak kecil. dengan tubuhnya yang sebesar pohon kelapa jika saja dia mau tentu dengan mudah akan menelan dua bocah ini. tapi pada kenyataannya mereka justru sangat akrab dan menjadi teman sepermainan sepanjang hari. lihat saja foto-fotonya.












semoga tidak rep 
###

Seekor Ular Raksasa Menjadi Teman Dua Anak Kecil
"Seekor Ular Raksasa Menjadi Teman Dua Anak Kecil" Di Posting oleh blog , Selasa, 29 Maret 2011, pukul 08.00 dalam topik dunia unik dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/03/seekor-ular-raksasa-menjadi-teman-dua.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger