2012, Presiden SBY Bakal Bikin Konser?

Updated at: 03.07.
Under Category: gosip
###;


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak hanya dikenal sebagai orang yang memimpin negara ini, dirinya juga diketahui memiliki bakat seni dengan meluncurkan album yang isinya diciptakannya sendiri. Dan memang, bagi SBY, kehidupan berbangsa tidak hanya berisi dinamika politik dan ekonomi, tetapi juga seni dan budaya.
Hal itu diungkapkan langsung oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik, yang mendampingi Presiden SBY dalam silaturahmi dengan beberapa artis papan atas seperti Andi Rif, Agnes Monica , Vidi Aldiano , Afgan Syah Reza , Harvey Malaiholo, Dewi Yull, Cici Paramida, dan Ebiet G Ade.
"(Kehidupan berbangsa) perlu dilengkapi seni budaya, sehingga ada kerukunan di situ, keindahan, kedamaian. Melalui musik salah satunya," tutur Jero Wacik di Istana Negara, Jumat (20/5) sore kemarin.
Bahkan, saat itu Jero Wacik juga mengatakan bahwa ada pemikiran untuk membuat pertunjukan musik, menampilkan para artis yang menyanyikan lagu-lagu ciptaan Yudhoyono.
"Mungkin tahun 2012, suatu saat bikin konser," pungkasnya tanpa menjelaskan lebih jauh lagi.

sumber
###

2012, Presiden SBY Bakal Bikin Konser?
"2012, Presiden SBY Bakal Bikin Konser?" Di Posting oleh blog , Jumat, 27 Mei 2011, pukul 03.07 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/2012-presiden-sby-bakal-bikin-konser.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger