Aksi Heroik Pangeran William Selamatkan Kakek

Updated at: 21.20.
Under Category: gosip
###;

LONDON - Pangeran William dianggap menjadi pahlawan setelah menyelamatkan seorang pria Wales, beberapa hari setelah pernikahan akbar dengan Kate Middleton.

Pasangan yang menikah di Westminster Abbey, London, pada 29 April 2011 itu menunda bulan madu sehingga Pangeran William bisa kembali bekerja sebagai pilot helikopter penyelamatan untuk Royal Air Force.

Pangeran berusia 28 tahun itu terlibat dalam misi penyelamatan heroik untuk membantu Nick Barnett, yang menderita serangan jantung ketika mendaki sebuah bukit di Snowdonia, sebelah utara Wales, Rabu, 4 Mei. Pangeran William menerbangkan lelaki 70 tahun itu ke rumah sakit terdekat.

"Saya berterima kasih kepada Pangeran William dan para kru, serta anggota penyelamatan pendakian dari Llanberis yang telah datang untuk membantu saya. Pangeran William lah yang melakukan pekerjaan luar biasa, sama halnya yang dilakukan seluruh awak helikopter," puji Nick yang dilansir Femalefirst, Rabu(11/5/2011).

"Saya tidak berencana untuk diselamatkan oleh Pangeran William. Sekarang, saya dan keluarga serta teman-teman saya dibuat tertegun olehnya," imbuh dia.(ang)

http://celebrity.okezone.com/read/20...lamatkan-kakek
###

Aksi Heroik Pangeran William Selamatkan Kakek
"Aksi Heroik Pangeran William Selamatkan Kakek" Di Posting oleh blog , Selasa, 10 Mei 2011, pukul 21.20 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/aksi-heroik-pangeran-william-selamatkan.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger