Ririn Hamil, Aldi Makin Perhatian

Updated at: 03.14.
Under Category: gosip
###;


Sejak hamil Ririn Dwi Ariyanti mendapat perhatian ekstra dari suaminya. Hal ini dilakukan Aldy Bragi untuk membahagiakan sang istri juga tentu saja untuk menyehatkan buah hati yang masih dalam kandungan.
Anehnya Ririn baru menyadari kehamilan tersebut saat usia kehamilan memasuki usia dua bulan. “Aku tahunya setelah dua bulan lebih, gak ngerasa morning sick, justru dibawa seneng aja sih,” ucap Ririn saat ditemui di acara ‘Claris’ di Hotel Nikko, Jakarta Selatan, Kamis (26/05/2011).
Pesinetron kelahiran 6 November 1985 ini merasa diperhatikan betul oleh sang suami baik dari pola makan hingga selalu diingatkan agar tak terlalu sibuk menjalani aktifitasnya. “Aldi makin menjaga, perhatian dan meminta saya untuk hati-hati. Dia selalu ingetin bagaimana pola istirahat dan makanan aku selama hamil ini,” ucap pemain Sinetron ‘Ada Apa Dengan Cinta’ tersebut.
Kini usia kehamilan Ririn talah empat bulan lebih. Ia hanya konsentrasi kepada kesehatan si cabang bayi, masalah nama atau jenis kelamin juga syukuran saat tujuh bulan ia kebelakangkan dulu. Yang terpenting bayinya dapat lahir dengan sehat dan selamat. (Ichsan)

SUMBER
###

Ririn Hamil, Aldi Makin Perhatian
"Ririn Hamil, Aldi Makin Perhatian" Di Posting oleh blog , Jumat, 27 Mei 2011, pukul 03.14 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/ririn-hamil-aldi-makin-perhatian.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger