Bocah 12 Tahun Ungkap Kehidupan Sehari-hari Osama

Updated at: 05.59.
Under Category: berita
###;


Zarar Ahmed 
Kehidupan keluarga Osama bin Laden di persembunyiannya di Abbottabod, 100 kilometer arah utara Islamabad, Pakistan, mulai terungkap saat sejumlah tetangganya mulai angkat bicara. Demikian diberitakan Daily Mail, Rabu (4/5/2011).

Seorang bocah berusia 12 tahun bernama Zarar Ahmed mengaku sering mengunjungi mansion Osama dan bahkan Osama memberikan dua ekor kelinci.

"Saya sering ke rumah mereka. Ia memiliki dua istri, satu bisa berbahasa Arab satunya lagi Urdu. Mereka memiliki tiga orang anak, seorang anak perempuan dan dua orang anak laki-laki. Mereka juga memasang kamera di luar gerbang sehingga mereka bisa melihat siapa saja sebelum masuk ke rumah," kata Zarar lagi.

Bahkan, baru terungkap jika selama ini mereka bermain bola dan bola masuk ke rumah Osama, anak-anak itu tak dibolehkan masuk mengambilnya. "Tak ada yang diperbolehkan masuk. Mereka malah diberi uang sebesar 2 hingga 3 dollar (Rp 18 ribu-Rp 27 ribu) setiap bola yang masuk," kata penjual es krim, Tanvir Ahmed.

Persembunyian Osama yang hanya berjarak satu kilometer dari akademi militer Pakistan diserang pasukan khusus AS, Navy Seals, yang beranggota 15 personel, pada Senin (2/5/2011). Obama menonton langsung penyerbuan yang berlangsung selama 40 menit. Osama tewas dengan luka di dada dan kepala.

sumber
###

Bocah 12 Tahun Ungkap Kehidupan Sehari-hari Osama
"Bocah 12 Tahun Ungkap Kehidupan Sehari-hari Osama" Di Posting oleh blog , Rabu, 04 Mei 2011, pukul 05.59 dalam topik berita dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/bocah-12-tahun-ungkap-kehidupan-sehari.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger