Julia Perez Buat Bioskop Mini di Ruang Sidang

Updated at: 22.50.
Under Category: gosip
###;
uang Sidang


Jakarta - Julia Perez mantap akan jalani sidang. Hal itu terlihat saat sidang belum dimulai, Jupe sudah membuat bioskop mini di ruang sidang.

Sidang ketiga bintang film panas, Julia Perez kembali digelar dengan agenda mendengar keterangan saksi dan pelapor, Dewi Persik. Meski para saksi belum terlihat hadir, pihak Julia Perez sudah sibuk menyiapkan layar dan sebuah proyektor di depan ruang sidang.

Tampaknya, Julia Perez dan kuasa hukumnya sudah mempersiapkan barang bukti sebuah rekaman video untuk diputar sebagai bahan pertimbangan majelis hakim.

Jupe yang berstatus terdakwa atas kasus dugaan penganiayaan mengatakan sudah mempersiapkan diri untuk menjalani sidang yang sebelumnya sempat tertunda.

"Semua sudah siap,untuk menjalani sidang hari ini yang tertunda kemarin, dengan agenda saksi dari pihak pelapor, tiga orang saksi, yang masalah pencabutan laporan dari pihak pelapor, lihat nanti saja," ujar Jupe di ruang sidang pengadilan negri Jakarta Timur, Pulo Mas, Jakarta Timur, Selasa (10/5).
sumber
###

Julia Perez Buat Bioskop Mini di Ruang Sidang
"Julia Perez Buat Bioskop Mini di Ruang Sidang" Di Posting oleh blog , Senin, 09 Mei 2011, pukul 22.50 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/julia-perez-buat-bioskop-mini-di-ruang.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger