Punya Anak Setengah Lusin,Titi DJ Beli Rumah Baru

Updated at: 05.47.
Under Category: gosip
###;


Merasa rumah lamanya agak sesak. Apalagi akan ada rencana penambahan anak. Titi DJ dan Ovy, suaminya memutuskan membeli rumah baru. "Karena saya ada rencana menambah anak, rumah yang sekarang itu sepertinya agak sesak. Jadi saya dan suami memutuskan untuk membeli rumah baru yang sedikit lebih besar," ujar Titi DJ di Hotel Marcure Ancol, Jakarta Utara.

Selain itu, pelantun lagu Sang Dewi itu, menimbang kepada kebutuhan anak-anaknya yang saat ini sudah beranjak dewasa. "Apalagi sekarang anak saya yang sudah berjumlah setengah lusin itu butuh privasi," ungkapnya.
Seperti diketahui, dari pernikahan sebelumnya, Titi DJ dikaruniai 4 orang anak ditambah 2 orang anak dari Ovy dari pernikahan sebelumnya. Untuk masalah letak lokasi rumah barunya, sahabat KD dan Ruth Sahanaya ini enggan menjawabnya. kapanlagi

sumber
###

Punya Anak Setengah Lusin,Titi DJ Beli Rumah Baru
"Punya Anak Setengah Lusin,Titi DJ Beli Rumah Baru" Di Posting oleh blog , Rabu, 04 Mei 2011, pukul 05.47 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/punya-anak-setengah-lusintiti-dj-beli.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger