Arnold Schwarzenegger dan Isterinya Berpisah Setelah 25 Tahun Menikah

Updated at: 20.58.
Under Category: gosip
###;



Mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger dan Isterinya sejak 25 tahun, Maria Shriver, mengumumkan bahwa mereka telah berpisah.
Pasangan itu menyampaikan pernyataan bersama hari Senin malam. Mereka mengatakan keputusan tersebut diambil di tengah "masa transisi pribadi dan profesional masing-masing."

Schwarzenegger meninggalkan kantor Gubernur bulan Januari setelah tujuh tahun menjabat sebagai gubernur California. Sebelumnya ia memiliki karir yang panjang dan sukses sebagai aktor dalam film-film laga Hollywood.

Shriver adalah mantan jurnalis televisi dan anggota keluarga politisi Kennedy yang terkenal, termasuk mantan Presiden John F. Kennedy dan mendiang saudara laki-lakinya, senator Amerika Robert dan Edward.

Shriver berperan penting dalam menyukseskan kampanye suaminya dan mengalahkan mantan Gubernur Gray Davis dalam pemilihan kembali tahun 2003. Ketika itu ia membela Schwarzenegger terkait laporan surat kabar bahwa suaminya sering meraba-raba perempuan secara tidak pantas.

sumber
###

Arnold Schwarzenegger dan Isterinya Berpisah Setelah 25 Tahun Menikah
"Arnold Schwarzenegger dan Isterinya Berpisah Setelah 25 Tahun Menikah" Di Posting oleh blog , Selasa, 10 Mei 2011, pukul 20.58 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/arnold-schwarzenegger-dan-isterinya.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger