Gara gara Selingkuh, Semua Proyek Film Arnold Schwarzenegger Ditunda

Updated at: 01.34.
Under Category: gosip
###;


Arnold Schwarzenegger kini terpaksa menunda semua proyek filmnya setelah diterpa krisis pernikahan yang mengungkap kalau dia memiliki seorang anak dari selingkuhannya.

Mantan gubernur California itu mengatakan kepada agennya kalau semua proyek baru termasuk waralaba ''The Terminator'' dihentikan hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.

''Atas permintaan Arnold Schwarzenegger kami meminta Creative Artists Agency untuk menginformasikan kalau semua proyek filmnya dihentikan hingga pemberitahuan berikutnya,'' kata kuasa hukum Arnie, Patrick Knapp.

"Fokus Schwarzenegger saat ini adalah menyelesaikan masalah pribadinya dan tidak bersedia untuk berkomitmen dengan jadwal atau agenda produksi film, termasuk 'Cry Macho' yang tengah digarap dan serial Terminator''.

Pekan lalu Schwarzenegger, yang kini berusia 63 tahun secara mengejutkan mengumumkan perpisahannya dengan Maria Shriver.

Perpisahan ini terjadi setelah mengungkapkan kepada Maria kalau dia memiliki seorang anak dari selingkuhannya dan dirahasiakan selama sepuluh tahun.

Shriver, yang merupakan bagian dari dinasti politik Kennedy dalam sebuah pemberitaan di majalah People dilaporkan telah menyewa seorang pengacara perceraian terkenal Laura Wasser.

Tetapi majalah itu juga mengutip pernyataan sumber yang disebut-sebut dekat dengan Shriver dengan mengatakan '' maria belum memutuskan apakah dia akan mengakhiri pernikahannya.''

Dalam pengumuman perpisahan Schwarzenegger dan Shriver mengatakan mereka perlu waktu untuk mengambil langkah kedepan.

Pasangan ini bertemu tahun 1977 dan menikah ditahun 1986, memiliki empat anak.

Setelah tidak lagi menjabat sebagai gubernur, Arnie kembali ke dunia hiburan dengan berencana merilis buku komik ''Governator'' dan tayangan TV, dan menandatangani kontrak serial Terminator.

Tapi krisis pernikahan memaksanya untuk menghentikan semua rencanannya tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan. (BBC

sumber
###

Gara gara Selingkuh, Semua Proyek Film Arnold Schwarzenegger Ditunda
"Gara gara Selingkuh, Semua Proyek Film Arnold Schwarzenegger Ditunda" Di Posting oleh blog , Minggu, 22 Mei 2011, pukul 01.34 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/gara-gara-selingkuh-semua-proyek-film.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger