Monster Salju di Pegunungan Yamagata

Updated at: 23.08.
Under Category: dunia unik
###;



Jika Anda ingin merayakan musim dingin dan melihat beberapa fenomena salju yang benar-benar luar biasa Anda harus pergi ke Jepang karena mereka tahu bagaimana menghargai salju dan es membeku.

Pengumpulan ini menakutkan namun indah "monster salju" yang terjadi di pegunungan Yamagata. Apa yang Anda lihat dalam gambar benar-benar terlihat seperti sebuah bukit penuh makhluk salju membeku, tetapi mereka hanya pohon-pohon besar yang bersembunyi di bawah banyak dan banyak salju. Sebuah perjalanan panjang dengan mobil kabel membawa Anda sepanjang jalan sampai ke puncak pegunungan di mana orang berkumpul untuk melihat fenomena salju Jepang. Ada yang menyebut mereka "monster salju", yang lain menyebut mereka "juhyou" yang berarti "pohon salju-tertutup". Sekarang ini objek wisata besar, dan jika Anda berada di daerah Anda sebaiknya tur, terutama jika malam itu ketika "monster salju" bahkan tampak lebih menakutkan dari pada siang hari, karena kabut dan petir suram bahwa salju mencerminkan.

Lainnya sedikit hal-hal yang tidak biasa yang Jepang yang ditawarkan adalah mereka Dekotora truk yang dihiasi dengan beberapa lampu gila.




















Sumber
###

Monster Salju di Pegunungan Yamagata
"Monster Salju di Pegunungan Yamagata" Di Posting oleh blog , Sabtu, 21 Mei 2011, pukul 23.08 dalam topik dunia unik dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/monster-salju-di-pegunungan-yamagata.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger