Wu Chun (Fahrenheit) Tegaskan Belum Ada Rencana Reuni Fahrenheit Tahun

Updated at: 03.30.
Under Category: gosip
###;


Pada pembukaan butik di Taipei kemarin, salah satu dari Fahrenheit yang juga seorang actor, Wu Chun, tiba dengan sebuah mobil merah, memunculkan teriakan-teriakan gembira dari para penggemarnya.
Wu Chun menyatakan bahwa ia telah sibuk mempromosikan film terbarunya ‘My Kingdom’, yang juga dibintangi mantan leader Super Junior-M, Han Geng. Aktor ini mengungkapkan bahwa ia telah banyak melakukan adegan pertempuran dalam film, yang difilmkan di bawah bimbingan superstar kungfu Sammo Hung. Wu Chun menambahkan bahwa ia juga khusus belajar beberapa trik sulap untuk perannya di ‘My Kingdom’.
Ketika media meminta dia untuk demonstrasi, aktor mengatakan bahwa ia telah belajar trik kartu saja, dan ia tidak sedang membawa setumpuk kartu, jadi ia tidak dapat melakukannya. Mengomentari tentang mundurnya dia secara tiba-tiba dari drama mendatang ‘Absolute Boyfriend’, Wu Chun menyatakan bahwa rekan segrupnya, Jiro Wang, lebih cocok untuk peran ini, dan lebih kompatibel dengan aktris utama Koo Hye Sun.
Ketika ditanya apakah Fahrenheit akan bersatu kembali untuk album baru tahun ini, Wu Chun memberitahu bahwa jadwal mereka penuh untuk sisa tahun ini. Oleh karena itu, saat ini belum ada rencana untuk reuni.

SUMBER
###

Wu Chun (Fahrenheit) Tegaskan Belum Ada Rencana Reuni Fahrenheit Tahun
"Wu Chun (Fahrenheit) Tegaskan Belum Ada Rencana Reuni Fahrenheit Tahun" Di Posting oleh blog , Jumat, 27 Mei 2011, pukul 03.30 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/wu-chun-fahrenheit-tegaskan-belum-ada.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger