Akhirnya Arumi Bachsin Minta Maaf Kepada Orangtua

Updated at: 01.51.
Under Category: gosip
###;


Ada yang belum dilakukan Arumi Bachsin usai kembali ke pelukan orangtuanya. Apa itu? Pemain film '18+' itu belum meminta maaf yang sebesar-besarnya dengan kedua orangtuanya, Maria dan Rudi Bachsin.

"Maaf sebanyak-banyaknya dan terimakasih sudah bisa menerima saya kembali," ucap Arumi seraya memeluk kedua orangtuanya, di kediaman Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Linda Gumelar, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (22/5/2011).

Hari ini, dara berusia 17 tahun itu beserta kedua orangtuanya sengaja berkunjung ke kediaman Linda Gumelar. Mereka mengaku kedatangannya sebagai salah satu bentuk ucapan terimakasih karena Linda Gumelar sudah membantu proses kepulangan Arumi.

"Tentunya Saya sangat lega sekali dan senang. Terimakasih yang luar biasa kepada ibu Linda Gumelar yang telah membantu kami sehingga masalah ini bisa diselesaikan secara baik," ucap Maria.

Sebelumnya, Maria dan Rudi memang sempat meminta bantuan kepada Linda Gumelar agar membantu proses kepulangan sang buah hati.

"Saya juga dibantu dengan Eros Djarot dan beberapa teman untuk melancarkan pertemuan Arumi dan keluarganya dan Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik," kata mertua pebulutangkis, Taufik Hidayat itu. 



sumber
###

Akhirnya Arumi Bachsin Minta Maaf Kepada Orangtua
"Akhirnya Arumi Bachsin Minta Maaf Kepada Orangtua" Di Posting oleh blog , Minggu, 22 Mei 2011, pukul 01.51 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/akhirnya-arumi-bachsin-minta-maaf.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger