Syahrini Siap Beberkan Soal Anang Sore Ini

Updated at: 22.49.
Under Category: gosip
###;


Jakarta - Syahrini tak mau menjawab pertanyaan wartawan ketika ditanya soal perseteruannya dengan mantan rekan duetnya, Anang Hermansyah.

Syahrini baru akan bicara pada Selasa (10/5) sore ini di rumah bossnya, Iwan Sastrawijaya, di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Mengenakan baju merah dengan kacamata hitam mengkilap, Syahrini tak mau berkomentar, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/5). "Terima kasih, terima kasih teman-teman. Nanti ya jam 5 sore".

Rencananya pihak Syahrini akan menggelar jumpa pers terkait masalah kontrak kerja selama bekerja sama dengan mantan suami Krisdayanti itu. Jumpa pers akan dilaksanakan di kediaman bos Pelangi Record, Iwan Sastranegara di kawasan Pluit, Jakarta Utara pukul 17.00 Wib.

Seperti diketahui, Hadi Sunyoto, produser serta sahabat dekat Anang pernah mengatakan, bahwa putusnya kerjasama Anang dengan Syahrini karena Syahrini sendiri yang memutuskan. Hadi juga membeberkan soal penolakan Syahrini terhadap lima buah lagu yang diciptakan Anang.

sumber
###

Syahrini Siap Beberkan Soal Anang Sore Ini
"Syahrini Siap Beberkan Soal Anang Sore Ini" Di Posting oleh blog , Senin, 09 Mei 2011, pukul 22.49 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/syahrini-siap-beberkan-soal-anang-sore.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger