Okie Agustina Ingin Ajari Istri Pasha Masak

Updated at: 21.18.
Under Category: gosip
###;


KENDARI - Mantan istri Pasha, Okie Agustina, tertarik mengajari istri baru Pasha, Adelia Wilhelmina, memasak makanan kesukaan Pasha.

Dalam kunjungannya ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, beberapa hari lalu, Okie menyempatkan diri berwisata kuliner. Ketika berkunjung ke sebuah rumah makan masakan khas Kendari, Okie bertutur tentang kenangannya akan makanan kesukaan Pasha.

"Pasha suka makan ikan palumara," kenang Okie.

Janda beranak tiga itu mengatakan, berminat mengajari Adelia memasak ikan palumara. "Saya akan menyempatkan waktu untuk mengajari istri baru Pasha masak masakan kesukaan Pasha," katanya.

Kedatangan Okie ke Kendari dalam rangka tampil sebagai DJ (disk jockey) di salah satu diskotek di Kendari. Sebagai orangtua tunggal, Okie menyadari peran gandanya sebagai ibu sekaligus ayah yang harus menafkahi ketiga anak. Itulah sebabnya perempuan bertubuh kurus ini giat bekerja.

Selama di Kendari, bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi itu menyempatkan berkunjung ke obyek wisata pantai Batu Gong. Konon, di pantai ini ada batu yang bisa berbunyi seperti gong jika dipukul. Ada juga bagian batu yang bisa berbunyi, meski hanya terkena hempasan ombak.

Sayang, ketika Okie berkunjung ke pantai elok itu kondisi air laut sedang pasang. Batal melihat 'keajaiban' batu gong, Okie kecewa. "Saya masih penasaran nih," ucapnya.(Ahmad Nizar/Global/ang)

sumber
###

Okie Agustina Ingin Ajari Istri Pasha Masak
"Okie Agustina Ingin Ajari Istri Pasha Masak" Di Posting oleh blog , Selasa, 10 Mei 2011, pukul 21.18 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/okie-agustina-ingin-ajari-istri-pasha.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger