Erwin Gutawa Membetot Bass Untuk GIGI

Updated at: 06.09.
Under Category: gosip
###;


Orang selama ini mengenal Erwin Gutawa sebagai seorang komposer, aranger ataupun orang yang ada di belakang layar pada sebuah lagu atau pagelaran musik. Biasanya Erwin pun hanya menjadi konduktor yang memimpin sebuah orkestra.
Erwin Gutawa juga seringkali memproduseri dan menata musik bagi konser-konser musik kelas wahid, di antaranya konser musik Harvey Malaiholo, Ruth Sahanaya, Chrisye, Titi DJ , dan Krisdayanti .
Namun, pemandangan lain terlihat saat grup band GIGI menggelar peringatan 17 tahun berkarya yang bertajuk Sweet Seventeen Concert di Istora Senayan Jakarta pada Kamis (26/5) malam. Saat itu, dalam sebuah lagu dari album SWEET SEVENTEEN (2011), Bye Bye, bapak dari penyanyi muda Gita Gutawa ini terlihat asyik membetot gitar bassnya melawan betotan basis GIGI, Thomas Ramdhan.
Pria kelahiran 16 Mei 1962 ini memang sebelumnya pernah bergabung sebagai basis dalam Karimata di tahun 1985 - 1993. Karimata sendiri merupakan sebuah band fusion jazz yang telah merilis lima album studio. Pada tahun 1993 ia akhirnya mendirikan Erwin Gutawa Orkestra, setelah tak lagi di Karimata.
Dan ternyata, sebagai komposer, Erwin Gutawa pernah terinspirasi oleh lagu-lagu GIGI saat membuat komposisi orkestra. Dirinya pun merasa bangga saat didapuk untuk menjadi bagian dalam konser akbar band yang berdiri pada tahun 1994 silam ini.
"GIGI merupakan inspirasi saat saya bikin konser orkestra. Mereka adalah salah satu band terhebat yang pernah ada di Indonesia. Saya bangga bisa berada di sini," ucap Erwin Gutawa

SUMBER
###

Erwin Gutawa Membetot Bass Untuk GIGI
"Erwin Gutawa Membetot Bass Untuk GIGI" Di Posting oleh blog , Jumat, 27 Mei 2011, pukul 06.09 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/erwin-gutawa-membetot-bass-untuk-gigi.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger