Afgan Syah Reza Mimpi Ingin Go Internasional

Updated at: 03.03.
Under Category: gosip
###;


Suaranya oke, usianya pun terbilang masih muda. Ya, dia Afgan Syah Reza . Hari ini, Jum'at (27/6/2011) usia Afgan bertambah satu. Dalam doanya, ia berharap bisa mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi yang bisa dikenal secara internasional. "Saya punya mimpi pengen go International, engga ada salahnya kan mimpi," ucapnya saat ditemui di studio Dahsyat, RCTI, Jum'at (27/5/2011).
Sebelum keinginannya terwujud, Afgan mengaku ingin menyelesaikan jenjang pendidikan strata satunya terlebih dahulu. "Banyak keinginan saya, tapi untuk saat ini realistis saja, saya kelarin S1 dulu," tutur pelantun lagu "Sadis" itu.
Dalam menyambut hari jadinya yang ke-22 tahun, Afgan memaknainya dengan proses pendewasaan diri. "Saya merasa jauh lebih mandiri. Ya karena lima bulan ini, sudah jauh dari orangtua dengan kuliah di sana (Malaysia)," ujar Afgan

sumber
###

Afgan Syah Reza Mimpi Ingin Go Internasional
"Afgan Syah Reza Mimpi Ingin Go Internasional" Di Posting oleh blog , Jumat, 27 Mei 2011, pukul 03.03 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/afgan-syah-reza-mimpi-ingin-go.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger