Mulan Prioritaskan Kostum Seksi

Updated at: 18.15.
Under Category: gosip
###;



Nama Mulan Jameela mungkin sudah dikenal oleh sebagian besar orang di Indonesia. Penyanyi binaan Ahmad Dhani yang satu ini kerap memadukan kostum unik dengan suara seksinya.

Seiring dengan promo album terbarunya, Mulan selalu bergonta-ganti kostum yang bisa terbilang unik dalam setiap kesempatan manggung. Dirinya pun mengaku kalau kostum adalah satu hal yang sangat penting dalam panggung hiburan. "Buat saya, dalam mengekspresikan musik itu tak hanya sekedar dari suara, tapi juga dari kostum yang unik," ucap Mulan Jameela di sela mengisi program Panggung Bintang Spotlight, di studio 3 MNCTV, Jakarta Timur, Senin (16/5).

Tak lupa ia menambahkan bahwa ia tak sembarang memakai kostum. Unsur seksi harus tetap dikedepankan dalam pemilihan kostumnya. "Tak hanya unik, tapi juga harus tetap seksi, dan sesuai dengan lagu yang saya bawakan," tukas pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi ini.

###

Mulan Prioritaskan Kostum Seksi
"Mulan Prioritaskan Kostum Seksi" Di Posting oleh blog , Selasa, 17 Mei 2011, pukul 18.15 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/mulan-prioritaskan-kostum-seksi.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger