Payudara Wanita Ini Seberat 25 Kg & Terus Membesar

Updated at: 19.33.
Under Category: dunia unik
###;
Seorang wanita asal Minnesota, Amerika Serikat, memiliki payudara yang kabarnya menjadi yang terbesar di dunia. Dengan berat 25 kilogram dan ukuran mencapai 164 XXX, payudaranya itu membuatnya mendadak tenar. Chelsea Charms, merupakan model dan penari telanjang yang memiliki payudara berukuran super jumbo. Charms yang memang terlahir dengan ukuran payudara yang tidak biasa. Ia mengaku aset terpentingnya itu telah mendatangkan banyak perhatian dan ia mencintainya. Charms bahkan menamai payudaranya dengan nama “Itsy dan Bitsy”.
Payudara wanita ini lebih besar dari pada badannya



Payudara Charms tidak serta-merta besar dengan sendirinya. Proses implan yang dikenal dengan sebutan polypropylene membantunya untuk mendapatkan ukuran payudara yang diinginkannya. “Aku tidak pernah merencanakan jadi sebesar ini. Aku membesarkan payudaraku karena aku ingin menjadi penari fitur. Penari fitur di mata orang awam adalah seorang penari eksotik profesional dan ukuran payudara merupakan salah satu kualifikasi. Sebelumnya aku berukuran D dan malu untuk mengakuinya semasa sekolah. Setelah lulus aku belajar untuk menghargai bentuk tubuhku,” aku Charms.

Meski senang karena mendapatkan banyak perhatian, Charms mengaku sedih karena kesulitan melakukan hal-hal tertentu. “Aku kesulitan untuk menggunakan toilet pesawat. Makan juga menjadi masalah karena aku harus duduk begitu jauh dari makananku,” imbuhnya.
Charms bercerita memermak payudara lewat operasi di usia 20 menjadi ukuran DD. Dua tahun kemudian, ia kembali menambah volume payudaranya menjadi ukuran HH menggunakan lembaran polypropylene yang dilarang penggunaannya di Amerika Serikat. Sejak itu, payudara wanita 157 sentimeter ini terus ‘mengembang’.


sumber
###

Payudara Wanita Ini Seberat 25 Kg & Terus Membesar
"Payudara Wanita Ini Seberat 25 Kg & Terus Membesar" Di Posting oleh blog , Kamis, 19 Mei 2011, pukul 19.33 dalam topik dunia unik dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/payudara-wanita-ini-seberat-25-kg-terus.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger