Artis Seksi Ardina Rasti Masih Betah Menjomblo[Daftar gan]

Updated at: 18.16.
Under Category: gosip
###;



Pesinetron Ardina Rasty masih sendiri sejak putus cinta dari eks vokalis Element, Lucky Wija. Ia mengaku lebih santai tanpa seorang pendamping.

Seperti apa cowok idaman Rasti? Dara yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu mendambakan pria berjiwa sportif dan mendukung kariernya.

"Semuanya pasti bertemu dengan jodohnya dan itu selaras buat kita. Maunya sih yang mendukung aku dan sportif," tuturnya ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ia pun tak ngoyo untuk segera mencari pengganti Lucky. "Nunggu moment dari Tuhan saja kadang kalau kita rencanakan tidak sesuai tapi aku jalani saja," lanjutnya.

Rasti menganggap kisah masa lalunya bersama Lucky yang sebagai pengalaman indah dan bahan pembelajaran. "Salah satu pengalaman yang indah dahulu dan kedepan itu semua harus positif," tutupnya.

sumber
###

Artis Seksi Ardina Rasti Masih Betah Menjomblo[Daftar gan]
"Artis Seksi Ardina Rasti Masih Betah Menjomblo[Daftar gan]" Di Posting oleh blog , Selasa, 17 Mei 2011, pukul 18.16 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/artis-seksi-ardina-rasti-masih-betah.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger