Selina Jen (S.H.E) Menikah Bulan Desember?

Updated at: 03.22.
Under Category: gosip
###;


Baru-baru ini, Selina dikabarkan akan menikah dengan tunangannya Richard Chang pada bulan Desember. Namun, penyanyi tersebut belum memberikan tanggapan. Richard sendiri mengatakan bahwa Selina ingin terlihat cantik pada hari pernikahannya, dan bahwa dia ‘tidak ingin terburu-buru dalam pernikahan’. Pengacara itu menambahkan bahwa tanggal pernikahan itu akan tergantung pada kesehatan Selina.
Namun, Richard yakin bahwa Selina akan segera pulih. Dia menambahkan bahwa persiapan akan dimulai begitu penyanyi itu merasa bahwa sudah waktunya untuk menikah. Dalam laporan terkait lainnya, perusahaan rekaman Selina, HIM, baru-baru ini membentuk sebuah ruang fisioterapi eksklusif untuknya dan diberi label ‘kantor CEO Selina’. Penyanyi ini dilaporkan sangat senang dengan ruangan tersebut.

SUMBER
###

Selina Jen (S.H.E) Menikah Bulan Desember?
"Selina Jen (S.H.E) Menikah Bulan Desember?" Di Posting oleh blog , Jumat, 27 Mei 2011, pukul 03.22 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/selina-jen-she-menikah-bulan-desember.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger