Jupe Ingin Seseksi Angelina Jolie

Updated at: 08.37.
Under Category: gosip
###;
JAKARTA - Julia Perez (Jupe) mengaku mulai mengurangi tampil seronok di setiap foto-fotonya. Kekasih Gaston Castano itu memilih tampil elegan bak Angelina Jolie .
"Aku mulai mengurangi tampil seperti itu lagi. Kalau sekarang, aku lebih elegan. Patokan aku kayak Angelina Jolie atau Monica Belucci. Aku mau seksi karena tuntutan kerja," ujar Jupe yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Senin (23/5/2011).
Tampil seksi bukanlah hal baru bagi Jupe. Sebelum datang ke Indonesia, pelantun Belah Duren itu sudah menjadi langganan tampil di majalah dewasa di Perancis.

"Aku enggak munafik, aku model majalah pria sensual, aku pakai lingerie, aku sering berfoto seperti itu. Iklanku pun sensual seperti kondom dan jamu kuat. Jadi harus disesuaikan," paparnya.
Bintang film Hantu Jamu Gendong itu juga bangga ketika tubuh indahnya mendapat pujian. Setiap wanita, kata Jupe, harus bangga dengan keindahan tubuhnya sendiri.
"Setiap wanita harus bangga akan tubuhnya. Ada beberapa dari mereka yang ingin mengabadikan foto mereka sendiri saat masih belum punya anak, sebelum beset-beset. Aku bangga lihat tubuhku sensual juga ya," pungkasnya.



SUMBER
###

Jupe Ingin Seseksi Angelina Jolie
"Jupe Ingin Seseksi Angelina Jolie" Di Posting oleh blog , Rabu, 25 Mei 2011, pukul 08.37 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/jupe-ingin-seseksi-angelina-jolie.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger