Buat Jolie, KUNG FU PANDA Adalah Pekerjaan Paling Santai

Updated at: 08.34.
Under Category: gosip
###;

Tanggal 26 Mei besok KUNG FU PANDA 2 bakal mulai diedarkan. Salah satu pengisi suara dalam film animasi produksi DreamWorks Animation ini adalah Angelina Jolie . Ternyata dari semua pekerjaan yang pernah dilakukan Jolie, yang satu ini adalah yang paling santai. Selain tak menuntut terlalu banyak, Jolie juga bisa mengajak anak-anaknya ke studio.
"Ini adalah pekerjaan paling santai di seluruh dunia. Aku bisa membawa anak-anakku. Aku bisa datang kerja mengenakan piyama," ujar Angelina Jolie seperti dikutip dari Splash News. Tapi tentu saja itu bukan berarti Jolie sama sekali tidak bekerja. Film animasi memang punya tingkat kesulitan sendiri buat para pengisi suaranya.
"Yang paling menantang adalah karena kita tidak bersama aktor yang lain, dan kita harus kembali untuk saling memberikan respon," jelas Jolie lagi. Dalam kasus ini Jolie merasa cukup aman karena ia tahu persis tim yang menangani proyek ini bukanlah orang baru di dunia film animasi. "... but when it's a great team like this, kita bisa rileks," imbuhnya.
Yang jelas, selama proses pengisian suara, Angelina Jolie bisa bersantai sambil ngemil. "... akhirnya kami malah pesan pizza dan makan bareng anak-anak, ngemil, menyenangkan," tambahnya lagi. (spl/roc)

SUMBER
###

Buat Jolie, KUNG FU PANDA Adalah Pekerjaan Paling Santai
"Buat Jolie, KUNG FU PANDA Adalah Pekerjaan Paling Santai" Di Posting oleh blog , Rabu, 25 Mei 2011, pukul 08.34 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/buat-jolie-kung-fu-panda-adalah.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger