Julia Perez Ingin Kemas Foto Seksi

Updated at: 08.39.
Under Category: gosip
###;
Saat ini banyak pose-pose berani artis Indonesia di depan kamera tersebar. Kita sebut saja foto-foto Syahrini, Agni Pratistha dan Nadila Ernesta yang mengundang perhatian. Menanggapi kasus seperti ini, Julia Perez memilih tidak menghakimi karena merasa dirinya berada di ranah yang tidak bisa menghindari foto seksi.

"Aku enggak mau nge-judge, gak mau munafik, aku model majalah pria sensual, aku pakai lingerie, aku sering berfoto seperti itu. Iklanku pun sensual seperti kondom dan jamu kuat, jadi harus disesuaikan, Jupe memang porsinya seperti ini," ucap Julia Perez ditemui di PN Jaktim, Senin (23/05).
Ketika diperlihatkan foto Agni yang berfoto tengkurap di tempat tidur tanpa mengenakan atasan, Julia Perez pun memilih tidak mau berkomentar dan menyerahkan semua ke pribadi masing-masing.
"Kalo masih dibalut dan area sensitif masih tertutup, yah tergantung juga, gue gak bisa ngomong, karena budaya dan agama di sini ketat juga, jadi balik lagi ke diri masing-masing. Terserah kalian dan masyarakat mau lihat seksi bagaimana," katanya.
###

Julia Perez Ingin Kemas Foto Seksi
"Julia Perez Ingin Kemas Foto Seksi" Di Posting oleh blog , Rabu, 25 Mei 2011, pukul 08.39 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/julia-perez-ingin-kemas-foto-seksi.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger