Pesawat Dengan Motif Pokemon 21:05 paWitan swEEty No comments

Updated at: 21.12.
Under Category: dunia unik
###;
Pesawat boeing 747 – 400 dari perusahaan penerbangan All Nippon Airways (ANA),jepang ini memakai motif gambar Pokemon (tokoh animasi yaitu pikachu and friend). Ini tidak kalah menariknya dengan pesawat JAL,yang memakai motif gambar Doraemon.

ana pokemon 1 Pesawat Dengan Motif Pokemon
Pesawat boeing 747 – 400,dengan memakai motif gambar Pokemon ini menempuh rute Tokyo – Sapporo (Hokkaido),bagian utara negara Jepang.

ana pokemon 3 Pesawat Dengan Motif Pokemon
Sangatlah menarik apabila pesawat dibuat airbrush dengan motif gambar yang menarik,sehingga menjadikan pewat itu Pesawat nyentrik dan eksotik.
Sekarang Anda tinggal pilih,bagi penggemar Doraemon bisa naik JAL dengan motif Doraemon,dan bagi penggemar Pokemon bisa naik pesawatnya ANA yang bermotif Pokemon.

ana pokemon 4 Pesawat Dengan Motif Pokemon
Bagaimana kalau pesawat – pesawat kita digambari tokoh-tokoh seperti Gatot kaca,dan tokoh –tokoh cerita dalam negeri..?.Mungkin selain akan menjadikan pesawat tersebut eksotik,juga memperkenalkan budaya bangsa kita,selain itu kita juga tak kalah dengan mereka,karena kita juga mempunyai tokoh cerita yang patut untuk dibanggakan.


sumber
###

Pesawat Dengan Motif Pokemon 21:05 paWitan swEEty No comments
"Pesawat Dengan Motif Pokemon 21:05 paWitan swEEty No comments" Di Posting oleh blog , Selasa, 10 Mei 2011, pukul 21.12 dalam topik dunia unik dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/pesawat-dengan-motif-pokemon-2105.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger