Organisasi Muslim "Ambil Alih" Sebuah Gereja di Swedia

Updated at: 00.53.
Under Category: berita
###;


Sebuah organisasi Muslim berencana untuk mengubah sebuah gereja menjadi masjid setelah kelompok kristen Swedia memutuskan untuk menjual properti gereja yang mereka berlebihan di Flen di Swedia timur sebagai bagian dari "kasih Kristen".

"Kami telah berkumpul bersama di ruang bawah tanah selama dua puluh tahun, dan karena anggota terus bertambah setiap bulan, sudah waktunya untuk membeli tempat yang lebih besar," kata Skender Zekic dari Asosiasi Swedia-Romani, yang bekerja sama dengan asosiasi Bosnia dan yayasan Al-Houda, mengatakan kepada harian lokal Swedia Eskilstunakuriren.

Gereja di Flen di Swedia timur, telah di pasarkan sejak November tahun lalu ketika Al-Houda Muslim Centre menemui agen real estat dengan maksud untuk membeli gereja tersebut.

Keputusan untuk menjual gereja datang setelah dua jemaat gereja bergabung bersama dan menyebabkan terjadinya kelebihan gereja yang akhirnya tidak terpakai lagi.

Namun, menjual gereja untuk sebuah organisasi muslim bukan keputusan yang mudah bagi anggota gereja, menurut Christina Blomqvist.

"Ada sangat banyak diskusi berulang kali dan beberapa anggota kita merasa bahwa sangat salah menjual gereja terhadap umat Islam karena adanya penganiayaan orang Kristen di beberapa negara Muslim," kata ketua gereja Christina Blomqvist.

Namun pada akhirnya organisasi tidak bisa melihat halangan apapun untuk melakukan penjualan gereja mereka yang telah menganggur tidak terpakai lagi.

Setelah serius berdiskusi, para anggota gereja memutuskan bahwa tidak ada alasan untuk menghukum Muslim di Swedia untuk terjadinya aksi penganiayaan orang Kristen di negara-negara lain.
__________________
sumber
###

Organisasi Muslim "Ambil Alih" Sebuah Gereja di Swedia
"Organisasi Muslim "Ambil Alih" Sebuah Gereja di Swedia" Di Posting oleh blog , Rabu, 11 Mei 2011, pukul 00.53 dalam topik berita dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/organisasi-muslim-ambil-alih-sebuah.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger