Osama Jadi Medan Tempur Counter Strike

Updated at: 20.11.
Under Category: berita,gosip
###;


Jakarta - Para gamer pasti sudah tidak asing dengan game Counter Strike (CS). Nah, game bertipe first person shooter itu memiliki peta permainan baru yang terinspirasi dari lokasi persembunyian Osama bin Laden kala ditembak mati US Navy Seal.

Peta ini diberi nama fy-abbottabad, sesuai dengan nama kota Abbottabad di Pakistan yang menjadi lokasi penyergapan pemimpin jaringan teroris Al Qaeda itu pada 2 Mei 2011 silam.

Tentu saja, isu seputar Osama masih cukup hot saat ini. Alhasil, peta yang dibuat oleh sosok bernama 'Fletch' ini jadi incaran penggila CS atau yang cuma sekadar penasaran.

Hingga Selasa (10/5/2011) pagi, fy-abbottabad tercatat telah diunduh lebih dari 7.000 kali dari situs gamebanana.com. Padahal kehadiran peta ini baru seumur jagung, Fletch baru menguploadnya pada 7 Mei lalu
sumber
###

Osama Jadi Medan Tempur Counter Strike
"Osama Jadi Medan Tempur Counter Strike" Di Posting oleh blog , Senin, 09 Mei 2011, pukul 20.11 dalam topik berita, gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/osama-jadi-medan-tempur-counter-strike.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger