Pandji Akan 'Berdemo' di Indonesia Berkibar

Updated at: 06.04.
Under Category: gosip
###;


Selain sebagai presenter Pandji Pragiwaksono juga dikenal sebagai rapper atau penyanyi yang kritis dengan tema-tema sosial yang selalu di angkatnya. Dan di ajang Indonesia Berkibar yang digelar Sabtu (28/5) nanti Pandji akan menggelar demo sebagai konsep dalam penampilannya.
"Rap seperti demonstrasi musikal Ha-ha-ha... Jadi demonstrasi karena ada pesan-pesan politik, sosial dan semangat kepahlawanan yang akan disampaikan nanti," ujarnya sambil tertawa saat ditemui di preskon Indonesia
Berkibar (Bersama Kita Belajar) di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Kamis (26/5).
Dalam 'demonstrasinya' Pandji akan tampil sekitar 8 lagu atau kurang lebih 45 menit. Di situ dia tak tampil secara sendirian dan dalam format full band.
"Sama band namun enggak kolaborasi. Soalnya ini kan sosial," paparnya.
Menyesuaikan konsep acara, Pandji juga akan memakai kostum khusus di dalam penampilannya nanti. Menurutnya penampilan ini juga berkorelasi dengan pesan yang dijalankan.
"Ya, karena lagu-lagu ada pesan yang dijalankan. Kalau besok (Sabtu 27/5), pendidikan dan menciptakan perubahan," tukasnya.
Selain Pandji beberapa musisi seperti Pee Wee Gaskins, Imelda Fransica, Pepi, JazZone, The Face, Popzzle, The Soul of Magnolia, dan Stand Up akan turut memeriahkan acara Indonesia Berkibar. (

SUMBER
###

Pandji Akan 'Berdemo' di Indonesia Berkibar
"Pandji Akan 'Berdemo' di Indonesia Berkibar" Di Posting oleh blog , Jumat, 27 Mei 2011, pukul 06.04 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/pandji-akan-berdemo-di-indonesia.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger