Film Ketiga, Rio Dewanto Dapat Peran Besar

Updated at: 06.04.
Under Category: gosip
###;


Bintang film Rio Dewanto sebelumnya harus rela menjadi cameo sebelum akhirnya dilirik untuk mendapat peran yang lebih besar dalam film TANDA TANYA garapan sutradara Hanung Bramantyo. Dalam film ini ia berperan sebagai Hendra yang mana cukup pemarah jika dibilang sebagai Cina.
"Itu film ketiga, nah alhamdulillah banget di film TANDA TANYA Ini gue dapet banyak peran di sini, kalau sebelumnya gue di PINTU TERLARANG sama Joko Anwar itu cuma satu scene, kedua RATU COSMOPOLITAN main bareng Luna Maya tapi gue di situ cuma figuran bukan cameo ya terus baru di film TANDA TANYA ini," ucap Rio Dewanto ditemui di Plaza FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/05).
Sementara itu setelah bermain dalam film TANDA TANYA, Rio pun mendapat tawaran untuk bermain dalam film lain yaitu film ARISAN bersama Nirina Zubir.
"Sudah ada film ARISAN 2, sekarang lagi persiapan awal Juni sudah mulai syuting sama Nirina," ucap artis yang mengaku tidak pilih-pilih antara akting dalam film maupun video klip ini. 

SUMBER
###

Film Ketiga, Rio Dewanto Dapat Peran Besar
"Film Ketiga, Rio Dewanto Dapat Peran Besar" Di Posting oleh blog , Jumat, 27 Mei 2011, pukul 06.04 dalam topik gosip dan permalink http://wongcilongok.blogspot.com/2011/05/film-ketiga-rio-dewanto-dapat-peran.html. Nomer ID: 4.8.

Comments :

Daftar Isi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Is Hosted by Blogger